Tampil di acara Pensi Desa Soko

SOKO – Dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Pemerintah Desa Soko menyelenggarakan berbagai kegiatan. salah satunya pentas seni yang digelar tiga malam beruntun yakni tanggal 19-21 Agustus 2022

Kegiatan ini diikuti berbagai unsur mulai dari PAUD, TK, SDN, TPQ, dan juga lomba karaoke antar RT. yang tidak kalah menarik acara ini juga dimeriahkan oleh ibu ibu group senam ” SUPER MOM”. group ini terdiri dari ibu ibu PKK yang sangat kreatif. Ibu ibu ini pernah meraih berbagai juara di tingkat kecamatan.bahkan juara di event tingkat kabupaten yang diselenggarakan di Trenggalek.                       

juara senam kreasi
juara Lomba Reog Gendang

“Super mom” ini berhasil mengalahkan peserta lain yang mayoritas usia lebih muda darinya. seperti yang dikatakan oleh ibu SITI salah satu anggota super mom. “Usia bukan menjadi penghalang untuk berkreasi” pungkas bu SITI.

Penampilan super mom dalam acara pentas seni yang diselenggarakan di Desa Soko ini menjadi pusat perhatian penonton. terlihat saat tampil penonton begitu antusias memberikan tepuk tangan.

Soko, 2 September 2022

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?